Berkunjung ke SLB Sekar Meranti AKBP Barliansyah Ikut Bermain Bocce

Sabtu, 24 Desember 2016

Kapolres Meranti AKBP Barliansyah Sik Berkunjung ke SLB Sekar Meranti

 

PELITARIAU, Meranti-Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK berkunjung ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Sekar Meranti Desa Anak Setatah Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam Kunjungannya Jum'at (23/12/16) lalu, Kapolres Meranti itu berkesempatan ikut main bocce bersama salah seorang atlet bocce SLB Sekar Meranti yakni Siti Saadah, atlet yang pernah mewakili Riau ke tingkat nasional.

Siti Saadah memulai permainan dengan melempar bola bewarna putih keatas garis yang telah disediakan, kemudian melemparkan bola bewarna hijau dan keberadaan bola itu tidak jauh dari bola bewarna putih yang merupakan titik koordinat. 

Selanjutnya Kapolres yang akrap disapa Barli itu melemparkan bola bewarna kuning. Karena masih jauh dari bola putih itu maka Kapolres didampingi istrinya kembali melemparkan bola tersebut dan terus bergantian dengan Siti Saadah.

 

Setelah keseluruhan bola dilemparkan oleh Kapolres dan Siti Saadah, maka dari hasil yang didapatkan Siti Saadah berhasil memenangkan permainan tersebut.

Kapolres Barli didampingi istrinya beserta seluruh jajarannya mengakui kebolehan yang dimiliki oleh para atlet SLB Sekar Meranti itu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Barliansyah mengatakan bahwa kehadiran pihaknya selain memberikan bantuan seadanya, juga ikut memberikan semangat kepada anak-anak SLB. Serta dirinya juga membawa rombongan ibu Bhyangkari ke sekolah itu, dan sekaligus memperingati hari Ibu ke-88 tahun.

"Semoga dengan apa yang kita bantu serta donatur lainnya bisa membangun dan sekolah ini bisa maju sesuai harapan kita. Dan dalam kunjungan ini saya juga membawa anak-anak saya untuk melihat adik-adik dan abang-abang kita disini dengan harapan semoga anak-anak sekolah ini bisa maju dan berkembang terus dalam dunia pendidikan ini," ungkap mantan PJR Dit Lantas Polda Riau itu.***ek