Samsuhir: Awal 2017, Kantor Camat Balai Jaya Segera Akan Ditempati

Kamis, 22 Desember 2016

Camat Balai Jaya Samsuhir berbincang-bincang bersama staf saat meninjau kantor Camat Balai Jaya

PELITARIAU,Rohil- Berkaitan dengan gedung kantor camat yang sudah selesai tahap pembangunannya, Camat Balai Jaya, Samsuhir SPd. Memastikan bahwa awal tahun 2017 dirinya berikut seluruh staf Kecamatan Balai Jaya sudah mulai berkantor di gedung tersebut.

 

"Gedung ini Sudah selesai pembangunannya dan  Bulan Januari 2017 kami sudah menempatinya, "Ujar Camat Balai Jaya, Samsuhir SPd. Ketika ditemui media ini di lokasi gedung kantor Camat Balai Jaya yang baru, Jalan lintas Sumatera Km 39 Balai Jaya. 

 

Namun demikian lanjut Samsuhir SPD. Belum bisa menyebutkan tanggal pastinya karena menunggu jadwal Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, karena kata Samsuhir Peresmian gedung kantor Camat Balai Jaya akan dilakukan langsung  oleh Bupati Rohil H. Suyatno. 

 

"Pak Bupati nanti yang akan meresmikannya jadi menunggu jadwal dari beliau, dan kata beliau kantor ini yang pertama kali akan diresmikan sebelum kantor camat yang lainnya, "katanya. 

 

Kendati  bangunan gedung kantor camat sudah rampung pengerjaannya,  namun tidak demikian halnya dengan  areal halaman kantor camat yang terlihat masih belum  adatanaman bunga maupun pepohonan, oleh karenanya lanjut Samsuhir pihaknya saat ini sedang menggesa untuk mempersiapkan lokasi untuk taman, "nanti di depan kantor  akan kita tanam bunga dan dibelakang kantor  tanaman produktif seperti klengkeng, Mangga, Durian, Rambutan, dan akan kita buat kolam juga halaman depan itu, ini sedang kita persiapkan lahannya, "terang Samsuhir. 

 

Pantauan di lokasi menyebutkan gedung kantor camat Balai Jaya tampak berdiri kokoh dan megah di atas sebidang tanah yang cukup luas, yang lokasinya berdekatan dengan Puskesmas Balai Jaya, tampak juga ada alat berat yang sedang menata pelataran diareal lokasi  kantor camat. 

 

Setelah mekar dari kecamatan induknya yakni kecamatan Bagan Sinembah dua  tahun lalu, Pemerintah Kecamatan Balai Jaya sebelumnya sempat berkantor di Pustu Balai Jaya yang berlokasi di Jalan Lintas Riau-Sumut Km 39 Balai Jaya, Kecamatan Balai Jaya, dan dengan selesainya pembangunan gedung kantor tersebut di atas bisa dipastikan Pemerintah Kecamatan akan segera memindahkan seluruh kegiatan pelayanan masyarakat berikutnya juga seluruh perangkatnya.***Jr