Zulaikhah Wardan Hadiri Acara Anugerah Baiduri ke 9 di Pekanbaru

Rabu, 21 Desember 2016

Zulaikha saat menghadiri Acara Baiduri ke 9 di Pekanbaru

PELITARIAU, Inhil- Ketua TP PKK Inhil, Hj Zulaikhah Wardan hadiri acara Anugerah Baiduri ke 9 dalam rangka sewindu perempuan riau bangkit fondation (PRBF) dan peluncuran buku biografi perempuan, Selasa (20/12/2016) kemarin.

Kegiatan yang dipusatkan di hotel grand central Pekanbaru turut dihadiri Gubernur Riau yang diwakili Sekda Provinsi Riau, Hj. Septina, TP PKK Provinsi Riau, Hj. Sisilita Arsyadjuliandi Rahman, Ketua TP PKK kabupaten se-Provinsi Riau, serta masyarakat Pekanbaru.

Menurut Zulaikhah yang akrab disapa ibu Ikha ini katakan keberadaan perempuan di masa kini tak dapat lagi di pandang sebelah mata. Dengan aktifitas yang penuh kreasi telah banyak membuktikan para kaum perempuan mencapai prestasi hingga mampu mengambil andil dalam proses pembangunan negara.

"Untuk itulah sebagai perempuan kita merasa bangga sekali dengan adanya PRBF ini. Dengan ini, dapat memberi motivasi untuk kaum perempuan Riau agar lebih berkreasi dan beraktifitas hingga mencapai prestasi di bidangnya masing-masing," katanya.

Pada acara tersebut, beberapa orang perempuan Riau berprestasi mendapatkan penghargaan dari PRBF. Selain itu, turut pula diluncurkan sebuah buku biografi berjudul Dedikasi Tiada Henti yang menceritakan tentang biografi seorang perempuan Riau.

"Buku ini sangat menginspirasi dan dapat menjadi contoh bagi perempuan-perempuan Riau lainnya khususnya Inhil," pungkas Zulaikhah.***Bud/Adv