Cantik, Polwan Meranti Rubah Penampilan Dengan Balutan Hijab

Rabu, 21 Desember 2016

Cantik, Polwan Meranti Rubah Penampilan Dengan Balutan Hijab

PELITARIAU,Meranti-Polisi wanita (polwan) resort Polres Kepulauan Meranti kini tampak lebih cantik dengan balutan hijab penampilan terbarunya dalam bertugas.Sebanyak 14 anggota polisi wanita yang bertugas di Polres Kepulauan Meranti sudah mengenakan hijab dalam menjalankan tugasnya sehari hari. 

 

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK didampingi Kaur Humas Ipda Jhon Rekmamora, Kepada wartawan membenarkan hal tersebut, pada Selasa (20/12/16) Polwan yang beragama Islam mengubah pakaian dinas dengan berpakaian hijab.

 

"Anggota Polwan Personel Polres Kepulauan Meranti yang Beragama islam merubah pakaian dinas kepolisian dengan berpakaian hijab, sesuai dengan peraturan yang ada untuk melayani tugas kepolisian dan masyarakat di lingkungan Polres Meranti," katanya.

 

Ujarnya pula,Perubahan penampilan dengan balutan hijab di padu padankan dengan seragam dinasnya tentunya saya sambut baik,apalagi ini merupakan hal yang positif.

 

 

Kapolres juga mengungkapkan bahwa anggota polwan yang berhijab tersebut tidak mengurangi rasa tangung jawab dinas sebagai polisi di lingkungan Polres Kepulauan Meranti. Polwan tersebut berdinas di setiap fungsi di Kepolisian.

 

"Alhamdulilah. Semoga lebih baik dan amanah dalam pelayanannya" harapnya.***ek