Pelalawan Tambah Dua Medali Emas Porprov

Rabu, 22 Oktober 2014

internet

PELITARIAU, Kerinci -Atlet Kabupaten Pelalawan kembali mendulang  perolehan medali emas di dua Cabang Olahraga pada Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) di Inhu. Sampai Rabu Siang (22/10) total perolahen medali yang berhasil dikumpulkan Pelalawan yakni 9 Emas, 7 Perak dan 14 Perunggu.


Dua tambahan perolehan medali emas pada Rabu pagi berasal dari Cabor Pencak Silat katergori putri dan satu lagi berasal dari Cabor 
Panjat Tebing. Sementara itu, sehari sebelumnya kontingen Pelalawan juga menyumbang dua medali Emas dari Cabor Tenis Meja dan Cabor Atletik.


Dengan torehan tambahan medali ini, Kabupaten Pelalawan berhasil mengumpulkan 9 Emas. Rinciannya antara lain, 4 emas dari Cabor 
Panjat Tebing, 2 Emas dari Atletik, Tenis Meja, Tarung Drajat dan serta Pencak Silat masing-masing satu Emas. Sementara itu, untuk 
peroleh perak Pelalawan berhasil mengumpulkan 7 medali sementara itu untuk perunggu sebanyak 14 medali.. Hingga saat ini, kabupaten Pelalawan naik peringkat Enam dari 12 kabupaten kota di Riau.


Ketua KONI Kabupaten Pelalawan Abu Mansur Al-Matridi, menyambut baik, atas semangat juang para atlit kabupaten Pelalawan.

 

"Semoga semangat ini terus bergelora, demi mengharumkan nama daerah," harapnya.

 

Melihat perolehan medali ini terus bertambah, Matridi optimis, kabupaten Pelalawan bisa mencapai target tiga besar. "Mudah-mudahan lah target tiga besar kita terealisasi," tukasnya. (kor. htl)

 

Editorial: Rio Ahmad