Edarkan Sabu-Sabu, Ini Pelaku Yang Berhasil di Tangkap Polisi Siak

Senin, 19 Desember 2016

3 Pelaku yang diduga pengedar Narkotika jenis sabu-sabu di amankan polisi

PELITARIAU, Siak - Masyarakat Kecamatan Bungaraya tepatnya di Kampung Jayapura di Gegerkan dengan penangkapan Pelaku yang di diduga melakukan tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu-Sabu. Penangkapan tersebut di dilakukan polisi di jalan lintas Siak -Pakning di depan SPBU Kecamatan Bungaraya.
 
Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan Sik kepada Pelitariau.com, membenarkan penangkapan pelaku sabu-sabu diduga pelaku tindak pidana Narkotika jenis sabu ini sudah lama bermain barang haram tersebut.
 
"Melalui informasi dari masyarakat setempat, bahwa jalan lintas Bungaraya sering terjadi transaksi jual beli Narkoba. Dengan Informasi tersebut Tim Sat Res Narkoba langsung ke TKP melakukan lidik," jelas Restika.
 
Tim berhasil mengetahui yang diduga pelaku tindak Pidana Narkoba dan Sekira Pukul 19.30 wib, Kamis (15/12) "Dengan gerak cepat polisi, dari Satuan Narkotika berhasil menggalkan rencana aksi mereka," ujar Kapolres.
 
Dalam penangkapan, tim berhasil mengamankan tiga pelaku yang berinisial NL(33), beralamat Kampung Buantan Lestari, PS (33) dan L (42) yang beralamat Kampung Suak Merambai.
 
Selain itu Sat Narkoba mengamankan barang bukti berupa 1 paket sabu lebih kurang 0,15 Gram, Ketiga Pelaku sudah diamankan di Polres Siak Guna penyelidikan lebih lanjut.***baim