Abdul Wahid: Saya Siap Benahi Kabupaten Inhil

Rabu, 07 Desember 2016

PELITARIAU, INHIL- Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau, Abdul Wahid berkeinginan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada periode mendatang.

Pernyataan tersebut dilontarkannya di hadapan sejumlah awak media di Tembilahan, belum lama ini. Menurutnya, keinginan itu merupakan salah satu keputusan untuk memperbaiki berbagai sistem yang ada, pada intinya untuk meningkatkan kemajuan daerah Inhil.

"Sebenarnya saya tidak ada niat menjadi Bupati, namun karena situasi dan kondisi di inhil ini harus dibenahi, maka saya menjadi berkeinginan untuk maju," kata Wahid.

Pria kelahiran tahun 1980 di Belaras Kecamatan Mandah ini mengaku prihatin terhadap negeri Sri Gemilang, terutama dibidang infrastruktur.

Pasalnya, ia menilai bahwa Kabupaten Inhil sedang darurat infrastruktur. Bahkan katanya, kebanyakan infrastruktur yang ada tampak tidak berfungsi sebagaimana semestinya.

Kedepan lanjut Wahid, sistemlah yang semestinya dirubah. Contoh saja 8 paket dari Dana Alokasi Khusus, pekerjaan fisik itu dinilainya suatu kelalaian yang tidak terpungkiri lagi.

"Yang jelas, untuk calon Bupati ini tergantung lagi perintah dari partai serta hasil survey. Dan saya tidak mau nomor dua," pungkasnya.***Bud