Sebanyak 420 Atlet Ikuti PorGur Pelalawan

Selasa, 21 Oktober 2014

ilustrasi

 

PELITARIAU, Kerinci – Sebanyak 420 guru yang menjadi i atlet, pelatih dan ketua kontingen ikut mensukseskan Pekan Olahraga Guru (PorGur) Kab. Pelalawan.  Diharapkan kegiatan ini akan mampu membentuk karakter positif di kalangan tenaga pendidik serta mempererat hubungan silaturrahmi antar rekan seprofesi.

PorGur yang ditaja Dinas Pendidikan Pelalawan dimulai (21/10), dibuka langsung Kepala Dinas Pendidikan Pelalawan MD Rizal MSi di lapangan bola kaki Kecamatan Pangkalan Kerinci.


Dalam sambutan pembukaan PorGur tingkat Kabupaten Pelalawan itu, Kepala Dinas Pendidikan MD Rizal MPd mengatakan, melalui PorGur ini, diminta menjunjung tinggi kejujuran, sportifitas sehingga akan menimbulkan kewibawaan pribadi dan akan menjadi cerminan dan contoh teladan bagi anak-anak didik.

"PorGur yang dilaksanakan hingga 24 Oktober mendatang ini bukan pula semata mencari kemenangan bagi duta masing-masing kecamatan. Namun lebih dari itu, para guru diminta mencari pengalaman sembari melenturkan urat syaraf serta menghilangkan sementara 
kejenuhan dalam aktivitas keseharian sebagai tenaga pendidik," katanya. (cr. htl)
 

Editorial: Rio Ahmad