Wardan Harapkan Paket Jumbo di Inhil Siap Tepat Waktu

Selasa, 20 September 2016

PELITARIAU, INHIL- Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan melakukan peninjauan pembangunan yang ada di Kecamatan Batang Tuaka, Sabtu (17/9/2016) kemarin.

Kunjungan Bupati Kelapa ini didampingi Plt Kadis Bina Marga dan Sumber Daya Air (BSDM), Rudiansyah, Camat Kecamatan Batang Tuaka dan beberapa Pejabat Pemerintah Negeri Hseribu Parit Hamparan Kelapa Dunia.

Saat lakukan kunjunga, HM Wardan juga melihat langsung paket ‘jumbo’ melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) di Kecamatan Batang Tuaka.

“Terima kasih kepada rekanan yang sudah melakukan pekerjaan dan kepada rekanan yang sudah dinyatakan sebagai pemenang tapi belum melaksanakan saya minta segera melakukan pekerjaan karena jalan-jalan tersebut sudah sangat lama ditunggu masyarakat untuk diperbaiki,” pinta Wardan.

Dia juga berharap bahwa empat paket peningkatan jalan dari DAK yakni Sungai Piring – Teluk Pantaian, Sungai Dusun – Sungai Piring, Sungai Luar – Sungai Dusun dan Peningkatan Jalan Teluk Pantaian – Teluk Pinang bisa selesai tepat waktu.

“Mudah-mudahan program ini dapat terlaksana dan sesuai dengan jadwal sebelum berakhir tahun anggaran 2016, begitu juga di Kecamatan yang lainnya,” tukasnya.***Bud/Adv