Besok PWI Kampar Melakukan Pemilihan Ketua Baru

Selasa, 21 Oktober 2014

Kandidat Ketua PWI Kampar Aulia dan Arif

PELITARIAU, Bangkinang-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar, Rabu (22/10) melaksanakan konferensi memilih ketua baru periode 2014-2017. Menjelang pelaksanaan yang tinggal beberapa jam persaingan semakin ketat.


Mantan Ketua PWI Kampar Marhaliman menyebutkan, semua ini sebagai wajah demokrasi. Untuk itu kita mendukung  pencalonan para kader muda PWI, dalam memperebutkan kursi ketua. "Sebab  yang muda tentunya punya potensi dan semangat dalam membangun PWI untuk lebih maju lagi, "tuturnya yang juga menjabat Kordinator Wilayah (Korwil) PWI Riau Selasa (21/10).

Ia menambahkan, majunya kader muda Arief dan Aulia diharapkan bisa menjadi penyeimbang suara Afrizal Rizalo yang sekarang menjabat ketua PWI Kampar.

 

"Untuk itulah saya harapkan kader muda ini, harus punya visi misi yang jelas agar bisa mencuri suara. Serta dapat memenangkan kursi Ketua PWI Kampar,"sebutnya.

Namun yang perlu diketaui PWI Kampar ini adalah pencetus awalnya Hari Pers Nasional (HPN) bisa dilakukan di setiap Kabupaten/ Kota yang ada di Riau. " Oleh karena itu PWI Kampar ini adalah berometer dalam PWI Riau dan juga tertua di Riau,"ungkapnya.

Untuk itu selaku manta ketua PWI Kampar, kata Marhaliman. Dirinya berharap PWI bisa semakin baik lagi dalam membangun Pers yang baik dan bermawah. "Dan harapan saya kepada ketua PWI yang terpilih dapat mengayomi anggota PWI khusus jurnalis di Kampar,"harapnya.

Sementara mantan Sekjen PWI Kampar Martunus Rahmat, meminta kepada ketua yang terpilih nanti bisa menyatukan seluruh anggota PWI. "Saya berharap anggota PWI akan lebih kompak lagi dengan terpilihnya ketua yang baru.

Ia juga menegaskan, baik junior ataupun senior di PWI Kampar, menpunyai kedudukan yang sama untuk memimpin PWI agar lebih baik lagi.

 

"Saya percaya calon-calon yang maju sebagai ketua PWI Kampar ini, seperti Afrizal,  Arief dan Aulia, mempunya kesolidan untuk membawa perubahan yang lebih baik, karena mereka ini adalah kader yang terbaik,"ungkapya. (kor. Lia)
 

Editorial: Rio Ahmad