Sara Wijayanto Lihat Hantu Dampingi Jokowi

Selasa, 21 Oktober 2014

Sara Wijayanto

 

PELITARIAU, Jakarta - Sebagai manusia yang memiliki kelebihan indera keenam, Sara Wijayanto mengaku melihat ada beberapa makhluk halus yang mendampingi Presiden Indonesia yang baru saja dilantik, Joko Widodo (Jokowi).


"Pas saya lihat di tv, saat Jokowi naik kereta kuda ada yang mendampingi dua sosok mengenakan baju kerjaan. Di belakangnya banyak pasukan yang juga dampingi," ungkap Sara saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (20/10)

Istri pesulap Demian ini melihat tetap akan ada cobaan bagi Jokowi. Dirinya berharap Jokowi dapat melewati segala cobaan itu. 

"Pasti akan ada yang memberikan cobaan. Entah orang yang syirik. Tapi saya berharap Jokowi dapat keluar dari cobaan itu," harapnya.

 

Sara Wijayanto berharap banyak dengan pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla yang baru saja dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

"Banyak harapan. kehidupan Jokowi ini kan merakyat jadi bisa memberikan contoh bagi masyarakatnya," kata Sara

Sara berharap Jokowi-JK bisa menjalani tugasnya dengan baik. Khusus untuk Jokowi, Sara berharap tak berhenti blusukan meski telah jadi orang nomor satu di Indonesia.

"Bisa mengembangkan tugas dengan baik. Tetap dengan kita, lebih menyenangkan, tetap jadi diri sendiri," harapnya sebagaimana dilansir okezone celebrity.(rik)

 

Editorial: Rio Ahmad