Naas, Pria di Kemuning Tewas Bersimbah Darah

Senin, 05 Desember 2016

Kondisi Korban Saat Ditemukan Bersimbah Darah

PELITARIAU, Inhil- Nasib naas menimpa Abdul  warga Dusun Liang Ajar, Desa Kemuning Muda Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pasalnya pria yang berumur 20 tahun tersebut tewas mengganaskan bersimbah darah karena hantaman senjata tajam dibagian kepala belakang, Minggu (4/12) sekitar Pukul 18.15 WIB.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh Midas (40) dan Nil (40) yang saat itu sedang duduk depan rumah makan Dua Putra Batu Ampar, mendengar teriakan dari salah seorang yang menggunakan sepeda motor melintas di Jalan Lintas Timur, Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning, yang mengatakan ada orang kenak bacok yang tergeletak dalam parit.

“ Mendengar hal tersebut, Kemudian keduanya langsung berlari mendatangi TKP, dan sesampainya di TKP terlihat ada seorang laki - laki tergeletak didalam parit, dengan kondisi bersimbah darah” ujar Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung Sik Melalui Paur Humas Polres Inhil IPDA Heriman Putra, Senin (5/12). 

Selanjutnya Tambah Heriman, mereka memanggil warga sekitar untuk mengangkat korban dan langsung membawa korban ke Puskesmas Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning.

Namun sesampainya di Puskesmas, nyawa korban tidak dapat diselamatkan lagi dan dari hasil pemeriksaan dokter, korban diketahui mengalami luka akibat benda tajam di kepala belakang bagian atas, mengalami luka robek sepanjang 15 cm, sehingga menyebabkan pendarahan serius yang akhirnya menyebabkan korban meninggal dunia.

"Belum diketahui siapa pelaku yang tega menganiaya korban yang mengakibatkan meninggal dunia dan hal tersebut masih dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Kemuning guna penyidikan lebih lanjut", Tutur PAUR Humas.***Bud