Petani di Kemuning Temukan Mayat Yang Sudah Membusuk di Kebun Sawit

Sabtu, 03 Desember 2016

kondisi Mayat Yang Sudah Membusuk Ditemukan di Kebun Kelapa Sawit

PELITARIAU, Inhil- Sesosok Mayat tanpa identitas ditemukan sudah membusuk disekitar area kebun kelapa sawit milik seorang petani,  Yakni Anto di Dusun Kruing Desa Takjimun Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jum'at  (2/12) sekitar pukul 14.00 Wib.

Kalau itu, Anto sedang ingin memanen buah kelapa sawit miliknya tiba-tiba saja Anto mencium bau bangkai yang sangat menyengat, karena penasaran Anto mencari sumber bau bangkai yang dicium nya tersebut.

Tidak lama mencari, Akhirnya Anto menemukan sumber bau tersebut, namun alangkah terkejut nya Anto ketika melihat Sesosok Mayat tergeletak di bawah pohon kelapa sawit dengan kondisi badan yang sudah membusuk.

Melihat hal tersebut, Anto kemudian memberitahukan kepada rekannya yakni Unispar, kemudian kedua petani ini memastikan  kembali apakah yang dilihat nya itu benar-benar Sesosok Mayat, setelah di cek kembali ternyata benar bahwa itu adalah Sesosok Mayat seorang perempuan.

Kemudian, kedua petani ini langsung memberitahukan kepada Kepala Desa Setempat, selanjutnya Kepala Desa langsung menginformasikan hal tersebut kepada Pihak Kepolisian, tidak membuang waktu saat itu juga Petugas Kepolisian dari Polsek Kemuning langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung mengevakuasi korban.

" Saat itu juga korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Selensen, saat ditemukan tidak ada tanda pengenal atau identitas korban," ujar Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung Sik Melalui Kapolsek Kemuning KOMPOL Taufik Suardi, SH, Sabtu (3/12).

Ditambah Kapolsek, Untuk memastikan identitas mayat dan penyebab kematiannya, Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan pemeriksaan Forensik. ***Budi