Bupati Wardan Serahkan Bantuan Dana PKH Tahap Ke-3

Kamis, 01 Desember 2016

Bupati Wardan Saat Memberikan Bantuan

PELITARIAU, Inhil- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menyerahkan bantuan dana Program Keluarga Harapan (PKH) tahap ke-3 tahun 2016.

Penyerahan tersebut berlangsung di kantor POS Tembilahan, Rabu (30/11/2016) yang didampingi Asisten I Setdakab Inhil Afrizal, Kepala Dinas Sosial Inhil, Kepala Kantor POS Tembilahan serta sejumlah pejabat esselon lainnya.

Untuk diketahui, penyalurah program PKH ini merupakan tahap Ke-3 tahun 2016. Dimana, Kabupaten Inhil mendapat bantuan dana PKH semenjak tahun 2014 dan untuk tahap ke-3 ini di Kabupaten Inhil akan di salurkan bantuan sebanyak 2901.

Tak hanya di Tembilahan, penyerahan ini juga dilaksanakan di 13 Kantor Pos yang ada di Kabupaten Inhil yang bertujuan untuk pendidikan dan kesehatan.

"Diharapkan kepada masyarakat, dana yang diterima ini betul-betul dimanfaatkan sesuai dengan apa yang menjadi tujuan PKH," ungkap Wardan.

Atas nama Pemkab Inhil, Bupati merasa bangga dan bersyukur karena Kabupaten Inhil mendapat rangking 3 dalam penyelenggara pengelolaan dan pengadministrasian PKH se-Provinsi Riau.

Menurutnya, semua itu atas dasar kerjasama yang bagus dari seluruh elemen terkait, baik dari pemerintah, pihak kantor pos hingga masyarakat umum.***Bud/Adv