Truk Bermuatan Pasir Terperosok di Simpang Tengkorak

Senin, 28 November 2016

truk bermuatan pasir terperosok di simpang gang Tengkorak Kecamatan Tebing Tinggi Barat

PELITARIAU, Meranti-Badan Jalan simpang Tengkorak Kecamatan Tebing Tinggi Barat,Meranti tertutup truk yang bermuatan pasir. 

 

Truk yang bermuatan pasir untuk pembuatan aspal goreng tersebut terperosok di simpang tengkorak akibat gorong gorong yang di lewati tidak kuat menahan berban sehingga jebol.

 

Dari pantauan pelitariau.com kejadian terperosoknya truk bermuatan pasir tersebut terjadi pada senin (28/11/16) jam 8:30 Wib di simpang tengkorak Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

Menurut keterangan warga sekitar truk tersebut mengangkut pasir untuk pembuatan aspal goreng,supir truk sebenarnya supir baru asal Pekanbaru yang baru tiba di Meranti minggu sore (27/11/16).

 

Roda truk kejeblos di dalam lobang yang berdiameter lebih kurang 1M dan ambles. Saat ini dengan bantuan rekan rekannya muatan pasir di bongkar, dan 1 alat berat sudah tiba untuk membantu proses pengangkatan truk tersebut.

 

Jalan simpang tengkorak sempat macet meskipun tidak lama. Namun hingga berita ini di naikkan truk bermuatan pasir tersebut sudah berhasil di evakuasi dengan bantuan alat berat.***ek