DPR Desak Jokowi Segera Umumkan Kabinet

Senin, 20 Oktober 2014

Presiden RI Jokowi

 

PELITARIAU, Jakarta - Ketua DPR Setya Novanto meminta Presiden Joko Widodo segera mengumumkan struktur kabinet pemerintahannya.

 
"Itu kita tunggu soal kabinet. Mudah-mudahan paling lambat besok sudah dijelaskan seluruh kabinetnya," ujar Setnov, sapaan akrabnya, di Gedung DPR/MPR RI, Senin (20/10)
 
Semakin cepat Jokowi mengumumkan struktur kabinet, lanjut Setnov, maka akan memudahkan jajarannya menyusun alat kelengkapan dewan yang hingga kini belum rampung.
 
"Semakin cepat umumkan kabinet, kita bisa melihat apa-apa yang menjadi fokus komisi-komisi terkait mitra kerjanya," ujarnya.
 
Politikus Partai Golkar itu berharap, pemerintahan Jokowi-JK lebih meningkatkan fasilitas yang berkaitan dengan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan.
 
"Tak lupa juga hal-hal mengenai masalah-masalah program-program ke depan, khususnya hal-hal yang disampaikan dalam pidatonya tadi yaitu mengenai kerakyatan. Itu tentunya kita sambut baik. Selaku pimpinan DPR dan anggota DPR seluruhnya akan mengawal ini dengan sebaik-baiknya," tandasnya sebagaimana dilansir okezone(ded/cr.rio)

 

Editorial: Rio Ahmad