Peduli Sesama, BRI Cabang Panipahan Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Panipahan

Kamis, 24 November 2016

Pihak Bank BRI Cabang Panipahan menyerahkan bantuan sembako kepada panitia korban kebakaran

PELITARIAU,Rohil- Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Kamis (24/11/2016) PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Panipahan memberikan bantuan sosial kepada korban kerbakaran di Panipahan. Bantuan yang diberikan berupa 16 kotak indomi, Minyak goreng 16 bks, Gula 16 bks/kilo, kepada 24 kepala keluarga korban kebakaran.

 

Bantuan tersebut diserahkan ke Posko Penanganan Bencana Panipahan yang berada di sekitar lokasi terjadinya musibah kebakaran, dan diterima langsung ketua Panitia Edi Syahrial AMK serta turut dihadiri Wakil ketua DPRD Rohil Abdul Kosim, Camat Palika M Idris, Penghulu Pulau Jemur M Jamil.

 

Fajun Santria pikah Bank BRI Cabang Panipahan menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan hari itu berasal dari perusahaan.

 

“Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban para korban kebakaran yang ada di Panipahan ini. Semoga para korban diberikan ketabahan dan tetap semangat melaksanakan aktifitas sehari-hari,”jelasnya.

 

Ketua Panitia korban kebakaran Edi Syahrial AMK mengucapkan berterima kasih serta bersyukur dengan adanya bantuan tersebut, dan mengharapkan bahwa pihak yang mengalami musibah bisa tetap bersosialisasi di lingkungan Berbas Pantai. “Kami warga Berbas Pantai merasa terbantu atas bantuan dari teman-teman BRI Cabang Panipahan, terutama warga yang terkena musibah kebakaran. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban.

 

Harapan saya kedepan mudah-mudahan lebih banyak lagi donatur-donatur yang berbaik hati untuk membantu saudara kita yang terkena musibah kebakaran, bantuan ini nantinya langusng kita serahkan kepada saudara kita yang terkena musibah kebakaran," sebut Edi Syahrial.

 

Senada juga di sampaikan Camat Palika M Idris mengatakan, pihak pemerintah kecamatan mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak Bank BRI cabang Panipahan yang peduli pada saudara-saudara kita yang mengalami korban kebakaran.***Jr