Puluhan Siswi SMAN 1 Tebingtinggi Meranti Kesurupan

Ahad, 19 Oktober 2014

internet

 

PELITARIAU, Selatpanjang-Siswi SMA Negeri 1 Kecamatan Tebingtinggi di Selatpanjang Kab. Kepulauan Meranti sering kesurupan. Apabila sudah ada yang kesurupan terpaksa  memulangkan siswa dan siswi sekolah lebih awal.


Seperti yang terjadi pada Sabtu (18/10) kemarin, puluhan siswi SMA Negeri 1 di Kota Selatpanjang ini mengalami kesurupan massal saat berlangsungnya aktivitas belajar mengajar di sekolah. Para siswi tiba-tiba menjerit histeris saat guru menerangkan pelajaran.

Guntur, salah seorang siswa SMA Negeri 1 Tebingtinggi itu mengatakan, sejak sepekan terakhir kejadian ini sering muncul tiba-tiba. "Sebelumnya juga pernah muncul, namun hilang timbul, dimana puluhan siswi mengalami kesurupan massal," ungkapnya.

Dari pantauan di sekolah favorit di Kabupaten Kepulauan Meranti itu, Sabtu kemarin, ada 10 siswi yang mengalami kesurupan massal, akibatnya, aktivitas belajar mengajar di sekolah itu terganggu.

Seorang guru yang enggan disebut namanya mengatakan, kesurupan massal puluhan siswi ini sudah ketujuh kalinya terjadi di sekolah ini. Guna menghindari lebih banyak siswi kesurupan massal, pihak sekolah terpaksa memulangkan siswa dan siswinya lebih awal. (kor. nto)

 

Editorial: Rio Ahmad