Hari Ini, RCTI Akan Siarkan Resepsi Raffi & Nagita

Ahad, 19 Oktober 2014

Raffi dan Gigi

 

PELITARIAU, Jakarta - Setelah resmi menikahi Nagita Slavina (Gigi), Jumat 17 Oktober 2014, Raffi Ahmad akan menggelar resepsi di Hotel Ritz Carlton, sore ini. 


Setelah dua hari berturut-turut, 16 hingga 17 Oktober, menyaksikan proses rangkaian pernikahan Raffi dan Gigi, stasiun televisi RCTI akan menyiarkan proses resepsi pernikahan Raffi dan Gigi. 

"Dari pukul 19.00 sampai 22.00 WIB RCTI akan menayangkan resepsi pernikahan Raffi dan Gigi," kata Armain, Produser Dahsyat 

"Dari pagi teman-teman Raffi yang menjadi host di 'Dahsyat' akan membuka acara. Lalu akan ada tayangan eksklusif sebanyak sembilan episode di sore hari menjelang tayangan live dari resepsi pernikahan di Ritz Carlton, Jakarta," sambungnya.

Dalam penayangan resepsi Raffi dan Gigi akan dihiasi konvoi kendaraan mewah.

"Raffi akan diantar teman-temannya dari klub Lambhorgini dan motor gede menuju lokasi acara yang bakal dihadiri 6.000 orang," tandasnya.

Sekadar diketahui, resepsi pernikahan Raffi dan Nagita akan digelar Minggu (19/10/2014). RCTI akan menyiarkannya langsung mulai pukul 19.00-22.00 WIB sebagaimana dilansir Okezone.(nsa)

 

Editorial: Rio Ahmad