Rosmaniar, Nasabah BRI Unit Peranap Raih Toyota Avanza

Sabtu, 12 November 2016

Penarikan hadiah utama Simpedes

PELITARIAU, Inhu - Rosmaniar, nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Peranap meraih hadiah utama 1 unit mobil Toyota Avanza pada penarikan undian Simpedes yang diselenggarakan di Gedung Dang Purnama Rengat, Sabtu (12/11).

Selain mobil Toyota Avanza, acara bertajuk Panen Hadiah Simpedes Semester I periode Maret hingga Agustus 2016 yang diselenggarakan BRI Cabang Rengat ini juga menyediakan puluhan hadiah seperti sepeda motor, televisi, lemari es, mesin cuci dan lainnya bagi nasabah yang beruntung. Selain itu, BRI Cabang Rengat juga menyediakan puluhan doorprice bagi nasabah setianya.

Hadir pada kegiatan itu, Bupati Inhu yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Jasmadi Jus, Staf Ahli Bidang Pembangunan Teguh Krisyanto, Kepala Bagian Humas setda Inhu Jawalter serta perwakilan dari Polres Inhu dan Kodim 0302 Inhu.

Pemimpin Cabang BRI Rengat, Ivan Amirudin mengungkapkan bahwa undian Simpedes merupakan program undian yang khusus diberikan kepada nasabah Simpedes di Kabupaten Inhu dengan jumlah hadiah berdasarkan besaran dana dari para nasabah.

"Semakin besar dana yang dihimpun BRI, maka semakin besar hadiah yang dipersembahkan kepada nasabah dan peluang untuk mendapatkan hadiahnya juga semakin besar," jelas Ivan.

Sejauh ini, lanjut Ivan, BRI akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah di Kabupaten Inhu, salah satunya dengan menambah mesin setor tunai yang akan ditempatkan di unit BRI Cabang Airmolek dan cabang Belilas serta rencana pengadaan outlet digital yang nantinya bermanfaat untuk semakin memudahkan proses transaksi bagi para nasabah BRI.

Untuk itu, Ivan meminta dukungan kepada semua pihak termasuk Pemkab Inhu agar dalam waktu dekat program ini dapat terealisasi sekaligus mampu dimanfaatkan oleh nasabah dan masyarakat di Inhu.

Sementara itu, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Jasmadi Jus menyampaikan ucapan terima kasih kepada BRI yang sampai saat ini telah menjadi mitra pemerintah dan berkontribusi nyata dalam peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Inhu. Kedepan, BRI diharapkan dapat terus berkontribusi dalam peningkatan perekonomian masyarakat terutama bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah.

Terkait program penarikan undian Simpedes ini, Jasmadi menjelaskan bahwa tabungan simpedes BRI merupakan salah satu produk BRI yang mempunyai daya tarik dengan banyaknya hadiah yang diundi secara berkala. Diharapkan, dengan daya tarik itu akan mampu meningkatkan kegemaran masyarakat untuk menabung dan menjadi budaya dalam kehidupan sehari-hari.***(r 10/hms)