Jelang Operasi Zebra 2016, Polres Siak Gelar Rapat Lintas Sektoral

Sabtu, 12 November 2016

Wakapolres Kompol Indra Andiarta Foto bersama dengan Instansi Kegiatan Operasi Zebra

PELITARIAU, Siak - Kepolisian Resor Kabupaten Siak gelar Rapat Internal dan rapat lintas sektoral jelang Operasi Zebra di tahun 2016 bertempat di ruang Aula Tribrata Polres Siak, Jum'at (11/11).

Turut hadir para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, TNI, Jasa Raharja, Dinas PU, Satpol-PP, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan.

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakapolres Siak Kompol Indra Andiarta. Sik.  Operasi Zebra akan dilaksanakan pada tanggal 16-29 November ini diharapkan berjalan dengan sukses, aman dan lancar serta mencapai target sesuai dengan harapan.

"Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini, semoga Operasi Zebra yang kita gelar nanti bisa menurunnya lokasi rawan pelanggaran serta kecelakaan, agar meningkatnya ketertiban dan kepatuhan serta disiplin Masyarakat dalam berlalu lintas,"Jelasnya.

Wakapolres mengatakan kepada seluruh instansi yang hadir, akan melibatkan 60 personil yang akan disebarkan diseluruh Jajaran Polres di Siak. Dengan adanya kerjasama seluruh instansi diharapkan terjalinnya silatuhrahmi dengan baik serta tercapainya kegiatan Operasi Zebra dengan maksimal.***(baim)