PLN Rayon Selatpanjang Belum Sampaikan Hasil Survei Terkait Listrik Darul Takzim Ke DPRD Meranti

Senin, 07 November 2016

Listrik Net

PELITARIAU, Meranti-  Pada Rabu, 29 September 2016 lalu, puluhan masyarakat Desa Darul Takzim mendatangi DPRD Kepulauan Meranti dalam hal mengadu kepada wakil rakyat atas keluhan mereka yang sampa saat ini masih juga belum di aliri listrik. Kedatangan masyarakat Desa Tanjung Darul Takzim di sambut baik oleh Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti yang mana waktu itu langsung menggelar hearing dengan pihak PLN Rayon Selatpanjang, masyarakat Desa Darul Takzim, dan Distamben.

 

Berdasarkan hasil dari Hering pada September lalu Pihak PLN meminta waktu untuk melakukan survey ke lapangan dan setelah itu mereka harus melaporkan ke PLN cabang Dumai, dan akan melaporkan hasil survey mereka pada November 2016 ini. 

 

Ketika di konfirmasi wartawan melalui telepon selulernya senin pagi (7/11/16) M Tartib menyampaikan sampai awal November ini kita masih belum terima hasil survey  dari pihak PLN cabang Selatpanjang. 

 

“ kita masih akan menunggu dulu dalam waktu dekat ini,Jika tidak juga ada hasil maka kita aka mendesak komitmen dari phak PLN sebagai mana sudah di sepakati bersama pada hearing bersama masyarakat Desa Tanjung Darul Takzim. Sudah saatnya desa desa di aliri listrik” Ujar Tatib.

 

Tambanya,” Ini hak masyarakat Desa Tanjung Darul Takzim untuk menerima penerangan aliran listrik seperti daerah daerah lainnya. Apalagi sudah mencapai angka 71 tahun sejak Indonesia Merdeka namun kemerdekaan tersebut juga belum tampak di rasakan masyarakat Desa Tanjung Darul Takzim, Oleh karena itu kita akan desak terus pihak PLN untuk perjuangkan aliran listrik di Desa tersebut,” jelasnya.***ek