Kanal

Arsyadjuliandi Rachman Lantik Pengurus DPD II Golkar Pelalawan Periode 2016-2020

PELITARIAU, Pelalawan- Bertempat dilapangan bola kaki SP 6 Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau, Seluruh Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) II  Partai Golkar Kabupaten Pelalawan periode 2016-2020 yang diketuai Adi Sukemi  dilantik langsung  Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau H Arsyadjuliandi Rachman,  Minggu (30/10).

 

Tampak hadir Bupati Pelalawan HM Harris beserta Wakil Bupati Drs Zardewan daan sejumlah pejabat teras dan juga Ketua DPRD Pelalawan H Nasarudin SH MH dan sejumlah  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) kabupaten Pelalawan dari sejumlah fraksi juga para tokoh masyarakat dan undangan tampak ikut menyaksikan prosesi pelantikan pengurus partai berlambang pohon beringin tersebut.

 

‘’ Pelantikan kali tampak sedikit berbeda, untuk kali ini pelantikan dilaksanakan diluar gedung, ini semua keinginan Golkar untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,’’  ujar Ketua DPD I Partai Golkar Riau, dalam sambutannya.

 

Selain itu, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau H Arsyadjuliandi Rachman Juga berpesan kepada pengurus DPD II Golkar Pelalawan untuk dapat memenangkan iven-iven politik.

 

 

‘’ Dan untuk Ketua DPD agar dapat menginstruksikan kepada seluruh anggota fraksi untuk memback-up Bupati dengan program-programnya,’’  Ungkapnya.***


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER