Kanal

Trio Macan Ingin Terlibat dalam Sinetron Anak Jalanan

PELITARIAU, Jakarta - Trio Macan ternyata memiliki keinginan besar dengan karier mereka. Salah satunya menggantikan Natasha Wilona. Kok bisa?

Tiga personel Trio Macan ini tidak saja berharap sukses di dunia tarik suara, juga bisa menembus dunia layar kaca Indonesia dengan terlibat dalam sinetron. Nah, sinetron yang saat ini tengah disukai adalah Anak Jalanan yang ditayangan RCTI. Tak heran jika tiga wanita cantik ini pun ingin terlibat dalam sinetron yang populer itu.

Personel Trio Macan Lia Amelia memang berharap bisa menggantikan Natasha Wilona untuk menjadi pemain utama di sinetron tersebut. "Kalau aku enggak mau jadi pemain utama. Aku mau gantiin pemain utama," kata Lia dengan senyum dikutip okezone.

Lia tidak mempermasalahkan jika pemain utama itu berperan jadi selingkuhan. "Misalnya ada selingkunghan, nah aku siap, siap jadi peganggu Boy dan Reva," ujarnya dengan canda.

Sementara, Trio Macan sangat berterima kasih telah berkesempatan untuk bisa mengisi kemeriahan satu tahun sinetron Anak Jalanan. Apalagi, sintron ini memiliki dampak besar untuk kariernya.

"Seneng banget terpilih ya, kita sebagai salah satu yang memeriahkan acara ini. Walaupun sinetron-sinetron  lainnya enggak ada yang bikin kayak gini,  ini suatu terobosan baru," tukasnya.***(prc)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER