Kanal

Me Vs Mami Segera Tayang dibeberapa Bisokop Pekanbaru Bulan Ini

PELITARIAU, Pekanbaru - Memasuki Awal Bulan Oktober 2016, mungkin anda yang Hobby nonton Bioskop ingin tahu salah satu Film menarik. Pada Bulan ini akan ditayangkannya serial Komedi Keluarga antara ibu dan putri remajanya yang berjudul "Me Vs Mami" dibeberapa bioskop yang ada di Pekanbaru.

Dalam kisahnya, Menjadi seorang single parent bukanlah sesuatu yang mudah. Hal itu juga dirasakan oleh Maudy Wirasti yang dibintangi oleh Cut Mini saat membesarkan putrinya, Mira (Irish Bella). Pada film Me Vs Mami, Mira berumur 20 tahun.

Konflik muncul akibat kesibukan Maudy sebagai celebrity chef dan pembawa acara masak di televisi membuatnya tidak memiliki banyak waktu untuk anaknya dan akhirnya hubungan mereka menjadi tidak akur. Ada saja yang mereka ributkan karena perbedaan pendapat dan tidak saling mengerti.

Pada kisah ini, kita akan dimanjakan oleh pemandangan yang indah dan nuansa adat Sumatera barat yang membuat kita Rindu kepada kampung halaman, khususnya bagi Anda yang berasal dari suku Minang.

Suatu hari, nenek Mira yang sedang sakit keras meminta mira dan Maminya (Maudy) untuk menjenguknya di Payakumbuh, Sumatera Barat. Perjalanan ke Payakumbuh yang harusnya dilakukan dalam dua hari menjadi molor berhari-hari akibat mereka ditinggal supir travel ketika makan di salah satu restoran masakan Padang.

Alhasil, Mira dan maminya terpaksa melakukan perjalanan darat berdua dan mereka bertemu dengan backpacker misterius bernama RIO (Dimas Aditya) yang membuat Mira jatuh hati. Sepanjang jalan, Ibu dan anak ini selalu berdebat, bertindak bodoh dan tidak pernah kompak.

Berbagai kejadian seru dan tak terduga yang mereka alami diperjalanan justru membuat Mira dan Maudy mengetahui isi hati mereka masing-masing. Meskipun begitu mereka tidak tahu ada orang yang diam-diam memantau perjalanan mereka.

Me Vs Mami adalah film genre komedi keluarga antara Ibu dan Putri Remajanya. Penonton tidak hanya akan terhibur di setiap adegan film, tetapikan akan membawakan suatu pesan mengharukan dari kisah ibu dan putrinya di film karya sutradara Ody Chandra Harahap ini. Mata kita juga akan dimanjakan oleh pemandangan indah beberapa kota di Sumatera Barat.

Selain Cut Mini, Iris Bella dan Dimas Aditya. Film Me Vs Mami ini juga dibintangi oleh Mike Lucock, Gading marten, Selvy Kitty, Piere, Anwar dan Eliza. Film ini akan tayang pada tanggal 20 Oktober 2016, cocok untuk ditonton oleh semua kalangan usia, terutama remaja yang tak jarang mengalami konflik keluarga.***(dian)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER