Kanal

Peringati 10 Muharram, MPC Pemuda Pancasila Rohil Berikan Santunan Anak Yatim

PELITARIAU,Rohil- Untuk kesekian kalinya Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir dengan paradigma baru, kembali terlibat langsung dalam kegiatan sosial, pada kesempatan ini Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir, Taem Pratama tampak sedang menyerahkan santunan terhadap puluhan anak Yatim Piatu, pada Ahad 9/10 di masjid Jami'Nurul Hidayah, Jalan Lintas Riau-Sumut KM 4  Kelurahan Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah. 

 

Acara penyantunan anak yatim, fakir miskin dan sunat massal yang rutin dilaksanakan setiap ini di taja oleh masyarakat Bahtera Makmur yang di gerakkan oleh komunitas  Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin, Kelurahan Bahtera Makmur Kota.

 

Dalam kesempatan wawancara dengan awak media, Ketua MPC PP Taem Pratama mengungkapkan bahwa ianya sangat mengapresiasi kegiatan yang   di taja oleh masyarakat yang perduli dengan anak yatim dan fakir miskin, 

 

"Ini sangat luar biasa kita salut sama masyarakat sini, mudah-mudahan kegiatan ini bisa berkesinambungan,"ujarnya berharap.

 

Diungkapkannya bahwa dirinya merasa tergerak untuk ikut serta dalam kegiatan sosial ini, 

 

"Kami ikut menyumbang, dan turut peduli membantu bagi yang tidak mampu, selain itu kegiatan ini juga kan menambah amal ibadah kita, intinya kita senantiasa tertarik dengan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini, "ujar Taem.

 

Dalam kegiatan tersebut di atas turut dihadir, Sekcam Bagan Sinembah H. Darsono, Lurah Bahterah Bakmur, Sukatno Babinsa Bahtera Makmur  Wahyudi, Masyarakat sekitar beserta para tamu undangan.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER