Kanal

Muscab ke-IV, DPC PPP Rohil Target 7 Kursi di DPRD

PELITARIAU,Rohil- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), mengelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV, di hotel Fauziah Bagan Batu,Kecamatan bagansinembah, kamis (6/10/2016). Muscab ke-IV DPC PPP Rohil ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPW PPP Riau H Aziz Zainal serta di hadiri Ketua DPP PPP H Rusli Effendi, Asisten I bidang Pemerintah Rohil H M Rusli Sarif S,sos, serta seluruh pengurus DPC dan PAC se-rohil.

 

Ketua DPC PPP Rokan Hilir periode 2011-2016, HM Bachid Madjid dalam sambutannya kemarin menyebutkan, bahwa selama dipercaya memegang kendali PPP di kabupaten Rokan Hilir dirinya terus berusaha untuk memajukan partai.

 

"Sebenarnya pada pemilihan legislatif 2014 lalu PPP bisa mendapatkan 7 kursi, namun karena kita kurang melakukan pengawasan dan pemantauan di setiap TPS sehingga akhirnya kita hanya bisa mendapatkan empat kursi,"papar Bachid Madjid.

 

Lanjut Politisi PPP, kedepannya pihaknya PPP akan terus berusaha menambah jumlah perolehan kursi." Pada legislatif tahun 2019 mendatang kita tetap berupaya untuk menambah jumlah kursi, yakni 7 kursi," terang H Akib kembali. 

 

Sementara itu dalam sambutan pembukaannya Ketua DPW Riau, H Aziz Zainal SH MH menyebutkan, bahwa Muscab IV sangat berarti, namun kedepannya Muscab ini mendapatkan hasil yang bagus. 

 

"Intinya diharapkan dengan Muscab didapatkan pemipin DPC Rokan Hilir yang mampu membawa nama partai dan juga mampu membuat kabupaten Rohil menjadi nyaman dan aman," jelasnya. 

 

Rusli juga menyebutkan, bahwa kabupaten Rokan Hilir akan dapat menjadi salah satu daerah besar jika mampu mengelola Sumber Daya Alam (SDA). " Kemampudayaan kemajuan Rohil ini bisa memunculkan SDM yang berkualitas dengan meningkatkan pendapatan perkapita dengan mengedepankan peningkatan kemampuan masyarakatnya sendiri," terangnya kembali. 

 

Dalam kesempatan itu Aziz juga berpesan kepada pengurus yang akan ikut bertarung menjadi Ketua DPC PPP Rokan Hilir."Bagi yang menjadi tim audit di partai agar dapat memberikan penilaian. Jika memang hasilnya sudah ada alangkah bagusnya kalau dilanjutkan, sementara kalau memang masih ada program yang belum berjalan, maka hendaknya dimasukkan menjadi program kedepannya," pintanya.

 

Dirinya juga menyatakan sangat setuju dan mendukung dengan target pada pemilihan legislatif 2019 mendatang. " Saya sangat setuju dengan target yang disampaikan bahwa untuk pemilihan legislatif 2019 DPC PPP Rokan Hilir minimal 6 kursi,"ujarnya.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER