Kanal

Amel Queen Bintang Pantura 2 Indosiar Pukau Masyarakat Bagansiapiapi

PELITARIAU,Rohil- Bintang Pantura 2 Indosiar dari Jakarta, Amel Queen hibur warga Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Rokan Hilir yang ke-17, di Halaman SMP Negeri 1 Bangko, Selasa malam.

 

Bupati Rohil H Suyatno didampingi Asisten I M Rusli Syarif, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Bambang Sukisworo, Kadisdik Rohil Amirudin, Anggota DPRD Tatang Hartono, menghadiri acara hiburan rakyat tersebut.

 

"Saya menyampaikan apresiasi kepada panitia, karena sejak awal acara hingga malam ini berjalan sukses dan lancar," kata Suyatno.

         

Di usia ke-17 Kabupaten Rokan Hilir ini, ia mengharapkan dukungan dari masyarakat dalam membangun dan menjaga Negeri Seribu Kubah.

         

"Ini daerah kita bersama, siapa lagi yang menjaga negeri ini kalau bukan kita. Sekali lagi saya sampaikan Selamat Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir," ucapnya.

         

Bupati juga mengajak kepada masyarakat untuk menghadiri dan mengikuti acara "fun bike" atau sepeda santai yang akan dilaksanakan pada Kamis (6/10) dihalaman Kantor Bupati Rohil.

         

"Kamis pagi nanti bagi yang punya sepeda mari sama-sama mengikuti acara lomba sepeda santai keliling Kota Bagansiapiapi," ajak dia.

         

Koordinator acara yang sekaligus Kepala SMP Negeri 1 Bangko, Bustami menambahkan, malam hiburan rakyat ini merupakan rangkaian kegiatan Kirab Budaya Akulturasi budaya masyarakat Rokan Hilir yang telah dimulai sejak Senin (3/10).

         

"Selain menghibur masyarakat dengan mengundang artis dari Ibukota Jakarta, kami juga menampilkan budaya yang ada, dan memang tahun ini khusus budaya jawa saja. Jadi memang rencana kami tahun depan dibuat lebih baik lagi," kata Bustami.

         

Suasana halaman SMP Negeri 1 Bangko tempat berlangsungnya acara kian semarak, bahkan ratusan penonton berjoget saat Amel Queen tampil dengan menyanyikan 11 lagu, diantaranya Aku Bukan Bang Toyib, Simalakama, Tua-tua Keladi, Oplosan, Sewu Kuto, Pokoke Joget, Sambalada, Bang Mujair, Welcome to My Paradise, Seribu Alasan, dan Perahu Layar.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER