Kanal

Reza Artamevia Diperiksa Penyidik Wanita Terkait Kasus Pelecehan Seksual Gatot Brajamusti

PELITARIAU, Jakarta - Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dengan terlapor Gatot Brajamusti, proses hukumnya terus berjalan di Polda Metro Jaya.

Hari, Senin (26/9) lalu giliran Reza Artamevia yang diperiksa sebagai saksi. Dia pun dicecar dengan 39 pertanyaan oleh penyidik.

Berhubung isu pelecehan seksual ini sangat sensitif dan bisa jadi menyinggung Reza Artamevia secara langsung, pelantun lagu Pertama ini ditangani oleh penyidik perempuan.

"Tadi di dalam semua penyidik baik banget. Karena sesama wanita jadi ngobrolnya enak," aku Reza Artamevia kepada awak media, usai diperiksa di Polda Metro Jaya.

Proses pemeriksaan Reza Artamevia katanya berlangsung secara kekeluargaan. Namun entah apa yang terjadi di ruang penyidik sebenarnya, wajah Reza tampak lesu saat bertemu dengan awak media.

"Suasananya nyaman lah kekeluargaan," ucap Reza Artamevia lebih lanjut.

Setiap kali disinggung ke pokok perkara terkait kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur oleh Gatot Brajamusti, Reza Artamevia keukeuh tak mau buka suara.

"Oh enggak bisa dong, tanya ke penyidik saja," kata Muhammad Kamil, kuasa hukumnya.
Reza Artamevia diperiksa penyidik kurang lebih 5 jam lamanya. Reza tiba di Polda Metro Jawa sekitar pukul 14.00 WIB dan baru keluar pada pukul 19.43 WIB..***(prc)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER