Kanal

Penghulu Pulau Jemur Serahkan Bantuan Korban Bencana Alam di Dusun Kampung Bahagia

PELITARIAU,Rohil- Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakatnya yang rumahnya terkena musibah aging kencang dan pasang keling di RT03/RW03 Dusun Kampung Bahagia, Kepenghuluan Pulau Jemur, beberapa hari lalu.

 

Penghulu Pulau Jemur M Jamil memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada korban aging kencang dan pasang keling yang berada di Kepenghuluan Pulau Jemur, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Senin (19/9/2016) kemaren, di kediaman rumah penduduk.

 

Penghulu Pulau Jemur M Jamil mengatakan, akibat diterjang aging kencang di tambah pasang keling, tujuh unit rumah warga mengalami rusak parah.

 

"Saat ini warga korban bencana alam tersebut sudah di evakuasi, sebagian korban saat ini menumpang di rumah sanak keluarga,"M.Jamil Jumaat,(23/09/16)

 

Kata jamil, kejadian ini sudah kita laporkan kepada pihak kecamatan Pasir Limau Kapas, Bapak Bupati Rokan Hilir, Dinas Sosial Rokan Hilir dan pihak terkait lainnya.

 

Laporan yang kita buat bertujuan agar korban bisa mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah daerah terutama upaya merelokasikan penduduk (korban) ke pemukiman dataran yang lebih tinggi," harapnya.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER