Kanal

Satu Sakit, 396 Jama'ah Haji Bengkalis Pulang Ketanah Air Rabu Depan

PELITARIAU, Bengkalis - Jamaah haji asal Bengkalis mulai tiba di Bengkalis pada Rabu 21 September mendatang. Kepulangan gelombang pertama jamaah haji Bengkalis diperkirakan sebanyak 396 jamaah.

"Untuk gelombang pertama ada sebanyak 396 jamaah Bengkalis yang akan pulangkan," terang Kabid penyelenggaraan haji Bengkalis Abdul Hamid, kemarin.

Kata dia dari 396 jamaah ini, satu diantarannya masih dalam keadaan sakit.  Dan dirawat di Rumah Sakit Mekkah. Pihaknya belum bisa memastikan apakah jamaah yang sakit akan pulang bersama rombongan pertama.

Sementara itu untuk gelombang ke dua, diperkirakan akan tiba di Bengkalis pada tanggal 28 September. Jamah gelombang ke dua ini akan pulang sebanyak 27 jamaah.

"Sebenarnya gelombang ke dua ini ada 28 orang. Namun satu diantarannya meninggal di sana, jadi yang pulang hanya sebanyak 27 orang," ungkap Hamid.

Sedangkan pada kloter terkahir embarkasih Batam masih terdapat jamaah haji Bengkalis sebanyak 4 orang. Mereka akan tiba di Batam pada 7 Oktober. Dan langsung pulang ke Bengkalis pada 8 oktober.**(prc/boc)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER