Kanal

Bupati Kuansing Buka MTQ Tingkat Kabupaten di Benai

PELITARIAU, Kuansing - Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini M.Si membuka seraca resmi MusabaqaTilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten yang di laksanakan di Kecamatan Benai bertempat di halaman kantor Camat Benai, Rabu (14/9/2016)

Ikut hadir dalam pembukaan MTQ tingkat Kabupaten ini Kajari, Dandim, Kemenang, Wakil Bupati  H. Halim, Wakil Ketua 1 DPRD Kuansing Sardiyono A.Md, kadis, Kaban, Kakan, Kabag dilingkup Pemkab Kuansing. Serta ribuan masyarakat,  peserta kafilah dari semua Kecamatan serta undangan lainnya

Dalam sambutannya pada pembukaan MTQ tersebut  H. Mursini menyampaikan bahwa pelaksanaan MTQ tidak hanya sekedar mencari qari dan qari'ah terbaik. Akan tetapi juga sebagai wadah menjalin silaturahmi antar sesama umat.

Untuk itu ia mengajak seluruh masyarakat ikut mensukseskan MTQ tingkat Kabupaten yang telah memasuki tahun ke 15 yang di laksanakan di Kecamatan Benai ini. Terutama sekali bagi tuan rumah agar memberikan rasa nyaman pada peserta MTQ dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi.

Hal itu di minta Bupati agar terciptanya rasa keharmonisan peserta MTQ dengan masyarakat setempat, apalagi menurutnya Kecamatan Benai sangat menjaga nilai-nilai adat istiadat dalam bermasyarakat.(linda)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER