Kanal

Polisi Tangkap Pelaku Penyanderaan di Pondok Indah

PELITARIAU, Jakarta - Drama penyanderaan yang terjadi Sabtu (3/9) siang ini, di sebuah rumah di Pondok Indah, Jakarta Selatan, berakhir. Aparat kepolisian berhasil melumpuhkan kedua pelaku penyanderaan dan sudah dibawa untuk dimintai keterangan.

Polisi berhasil menangkap dua penyandera sekitar pukul 14.15 WIB. Selanjutnya, pihak kepolisian langsung memasukkan dua pelaku ke dalam mobil yang sudah disiapkan.

Sebelumnya, polisi lebih dulu menyelamatkan korban penyanderaan yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua anaknya. Tidak ada yang terluka dalam proses evakuasi korban dan penyergapan pelaku.

Penyanderaan di Jl. Bukit Hijau, Kelurahan Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan, terjadi sekitar pukul 06.00 pagi. Untuk membebaskan sandera, Polda Metro Jaya mengerahkan pasukan dari unit Sabhara, Tim Gegana, dan Brimob.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan di dalam rumah korban. Namun, hingga berita ini diturunkan, kepolisian belum dapat memastikan motif penyanderaan tersebut.

"Apakah perampokan atau apa, yang jelas ini masih berlangsung," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono dikutip CNN Indoensia.***(prc)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER