Kanal

Pelepasan Pawai Ta'aruf MTQ XV Tingkat Kabupaten Pelalawan Berlangsung Meriah

PELITARIAU, Pelalawan- Bertempat di  depan Mesjid Agung Al-Mutaqim, Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau, Bupati Pelalawan, HM Harris secara resmi melepas rombongan pawai Ta'aruf peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XV tingkat Kabupaten Pelalawan, Kamis (1/9/2016).

 

Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan HM.Harris, mengajak seluruh lapisan masyarakat dan perwakilan kecamatan turut menyukseskan pelaksanaan MTQ yang digelar di Pangkalan kerinci sebagai tuan rumah.

 

Selain itu,  MTQ ini sudah menjadi agenda tahunan, dimana Kegiatan MTQ ini merupakan wujud kegiatan siar agama serta peningkatan qori dan qoriah. Dan untuk seluh para peserta yang  bertanding dapat menjunjung tinggi sportifitas tentunya.

 

"Selamat datang para kafilah MTQ, saya ucapkan selamat bertanding. Senantiasa berikan yang terbaik," ujar Harris sambil melepas rombongan pawai.

 

Lanjut Harris, pada nanti malam akan kita kumandangkan azan pembukaan MTQ XV yang bertempat di Lapangan Kreatif Pangkalan kerinci, yang artinya MTQ ini kita mulai merupakan suatu jalan dan berharap apa yang direncanakan dan laksanakan semua, kita serahkan dan berdoa kepada allah Subhana wataalah, Terang  Harris.

 

Selain itu juga,  Bupati Pelalawan HM Harris dalam kesempatan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda serta semua yang turut membantu atas terlaksananya dan mensukseskan acara  MTQ XV tingkat Kabupaten Pelalawan di Kecamatan Pangkalan kerinci, Ungkap Harris.***

 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER