Kanal

HUT PAN ke-18, DPW PAN Rohil Taja Gebyar Perlombaan

PELITARIAU,Rohil- Dalam rangka merayakan hari jadinya PAN ke-18, minggu (28/8) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), menyelengarakan perlombaan dan hiburan rakyat.

 

Kegiatan perlombaan ini dibuka langsung oleh Wakil ketua DPW PAN Rohil Hj Dra Hj Suryati ini berlangsung ramai dan meriah, Suryati sendiri tampak disela keramaian terus menyemangati seluruh peserta dan mendorong sportifitas.

 

Kata Suryati, tepatnya tangal 22 agustus yang lalu, Partai Amanat Nasional berulang tahun ke-18 tahun. jadi hari ini DPW PAN Rohil mengelar gebyar perlombaan untuk masyarakat. Adapun perlombaan tersebut diantaranya, panjat pinang, pacu karung, tarik tambang dan bola kaki dangdut.

 

"Kegiatan ini sifatnya kegembiraan, kekeluargaan, khususnya keluarga besar PAN Dapil I yakni, Kecamatan Bangko, Sinaboi dan Batu Hampar. Mudah-mudahan PAN masih mendapat hati di masyarakat ke depannya," terang Hj Suryati.

 

Untuk itu, Hj Suryati berharap dengan diadakan kegiatan ini dapat semakin mempererat hubungan masyarakat dengan Partai Amanat Nasional dan semakin mempererat rasa persaudaraan sesama Kader PAN.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER