Kanal

Kristina Siap Luncurkan Mini Album

PELITARIAU, Jakarta – Lama tak terdengar pedangdut Kristina kini tengah mempersiapkan sebuah mini album baru. Setelah sukses merilis sebuah single berjudul Ibu beberapa pekan lalu, kini dirinya sudah siap kembali mengobati kerinduan para pendengar musik dangdut Tanah Air.

“Lagi mempersiapkan mini album, Insya Allah tahun ini. Kalau enggak akhir tahun ya awal tahun depan. Maunya sih tahun ini karena udah jadi kok, tinggal digarap, udah beres juga,” ujar Kristina kepada Okezone saat ditemui di Studio MNC di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pada mini albumnya kali ini, ia telah mempersiapkan sekitar lima atau enam buah lagu baru yang salah satunya akan bergenre religi.

“Paling banyak itu mungkin lima atau enam lagu. Sebenarnya itu lagu baru semua, cuma karena yang tiga lagu itu sudah dikeluarkan duluan tapi belum dilempar ke pasar, artinya belum dibuatkan CD, masih single, belum ada RBT-nya, belum ada di iTunes,” paparnya lebih lanjut.

Keseriusannya menggarap mini album ini rupanya karena permintaan pasar yang begitu besar. Setelah merilis single Ibu, Kristina mendapat banyak permintaan untuk segera memasukkan lagunya ke radio-radio di Tanah Air.

“Jujur memang aku belum lempar ke radio karena memang ini juga sifatnya dadakan. Jadi, aku lempar ke pers dulu. Padahal orang radio juga udah nunggu-nunggu, aku mau launch ke radio-radio minggu-minggu ini lah Insya Allah,” tutup pelantun hits Secawan Madu tersebut.***(prc)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER