Kanal

Mikha Tambayong Tak Lagi Malu Pamer Pusar

PELITARIAU.com - Penampilan Mikha Tambayong makin hari makin fashionable saja. Diakui Mikha, dirinya memang mengikuti apa yang lagi populer di dunia fashion saat ini. Tapi tak semua pakaian dikenakannya. Mikha mengatakan harus nyaman dulu dengan pakaian tersebut.

"Aku sih fashion melihat update zaman sekarang, kebetulan sukanya memang seperti ini. Aku sih pengen pake baju apa saja kok, yang penting nyaman di aku," ujar Mikha saat ditemui Kapanlagi.com di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Belakangan ini Mikha juga kerap tampil dengan busana yang memamerkan kaki jenjangnya dan perut langsingnya. Mengaku sudah dewasa, gadis 21 tahun itu juga tak malu ketika harus memperlihatkan pusarnya.

"Ya kan sudah nggak anak kecil lagi dan tren (fashion) setiap tahunnya beda-beda, ikuti jamannya tiap tahun saja.‎ Nggak malu lah (pamer pusar)," kata Mikha.

Bicara budget untuk fashion, Mikha memilih berdasarkan keperluan dengan harga yang masih masuk akal. Tak bisa ditampik memang jika barang yang berharga tinggi memiliki kualitas yang baik. Dan semua kembali lagi kepada kenyamanan saat mengenakannya.

"Aku melihatnya yang masuk akal saja, kan ada keperluan yang basic banget, ada yang harganya standar dan gitu-gitu saja seperti kaos dan jeans. Tapi memang ada barang yang harganya nggak bisa bohong seperti tas-tas itu budgetnya yang lebih tinggi. Tapi memang yang penting nyaman dengan yang aku pakai," pungkasnya.***(prc)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER