Kanal

Selesai, Pedangdut Cita Citata Cabut Laporan ke MKD

PELITARIAU, Jakarta - Perseteruan pedangdut Cita Cita dengan mantan kekasih Amrullah Amri Tuasikal akhirnya selesai. Perbedaan pendapat tersebut terjadi setelah anggota Komisi VIII DPR itu bersedia meminta maaf secara langsung kepada pelantun 'Goyang Dumang'.

Berkat permintaan maaf itu, Cita Citata akhirnya mencabut laporannya ke Majelis Kehormatan Dewan (MKD). Perihal perdamaian itu diungkapkan kuasa hukum Cita Citata dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (10/8).

"Jadi begini, tadi siang saudara Amri dan Cita Citata sudah bertemu dan sempat makan siang bersama. Dalam pertemuan itu, Amri juga meminta maaf atas perilakunya selama ini yang ditunjukan kepada Cita. Dengan permintaan maaf itu maka klien kami pun dengan legowo memaafkan saudara Amri, dan Cita pun mengucapkan terimakasih atas itikad baik yang ditunjukan oleh keluarga Amri saat perseteruan ini terjadi," ungkap Cita Citata sebagaimana dikutip BeritaSATU.com

Dilanjutkan Sandy, karena keduanya telah sama-sama memaafkan maka pihak Cita Citata pun akuhirnya mencabut laporannya ke MKD.

"Perdamaian yang dilakukan setelah pihak kedua belah pihak dan juga keluarga bertemu. Akhirnya setelah keduanya bertemu maka mereka berdua sepakat untuk saling sepakat meminta maaf, sama-sama saling melupakan kejadian yang pernah ada dan dalam kesempatan itu pula disepakati untuk mencabut laporan di MKD, dan saat ini sudah kita lakukan," sambungnya.

Sandy membantah beberapa pertanyaan wartawan terkait apakah ada kompensasi khusus terkait perdamaian yang dilakukan oleh Cita Citata dengan Amri.

"Tidak ada sama sekali (kompensasi khusus agar Cita Citata memaafkan dan mencabut laporannya kepada Amri) karena selama ini kami hanya minta klarifikasi dan permintaan maaf dari pihak Amri, dan berhubung itu sudah dilakukan Amri maka kitapun menepati janji untuk mencabut laporannya di MKD, dan itu artinya semua permasalahan ini telah berakhir," jelasnya.

Cita Citata sendiri mengaku lega dengan perdamaian yang dilakukannya dengan mantan kekasihnya yang juga seorang anggota DPR RI itu.

"Lega akhirnya semuanya bisa berakhir dengan perdamaian. Dengan permintaan maaf yang disampaikan mas Amri secara langsung kepada saya maka sesuai janji saya perkara ini saya cabut karena memang sudah ada iktikad baik dari Amri untuk langsung meminta maaf kepada saya," tutur Cita Citata.***(prc) ‎


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER