Kanal

50 Pembalap Ikuti Sintong Grass Track

PELITARIAU, Tanahputih- Wakil Bupati Rohil Erianda membuka secara resmi Sintong Grass Track. Ajang tersebut diikuti 50 pembalap.


Grass Track dilaksanakan di Sirkuit Ratu Mayang Sari Kepenghuluan Sintong Kecamatan Tanah Putih, Senin (6/10/14).

50 pembalap tersebut memperebutkan tropy Penghulu Sintong, terdiri dari kelas Campuran Open, Grass Track Open, Bebek 4 Tak Open, Grass Track Lokal Tanah Putih, Bebek 4 Tak Lokal Tanah Putih.

Wakil Bupati Erianda berkesempatan melaksanakan uji coba, dan melepas pembalap berpacu, untuk track pertama.

Sebelumnya, dalam sambutannya, Erianda mengatakan, pembangunan bidang olahraga mempunyai nilai strategis, menumbuhkan mental generasi muda yang tangguh dan tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal yang dapat menghancurkan masa depan generasi muda itu sendiri.

Camat Tanah Putih, Suryadi menyebut, setiap kepenghuluan diwilayahnya selalu menggelar kegiatan olahraga, dan banyak prestasi, bola kaki, voly, dengan melakukan pendekatan dengan berbagai pihak.

Tokoh masyarakat Sintong, Lukman Ishaq mengatakan, Sintong Grass Track ini sudah dua kali dilaksanakan, pelaksanaan pertama sukses.

Ketua Panitia, Jupri, diwakili Azhari melaporkan, Grass Track yang dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi, agar penduduk Sintong bisa saling mengenal dengan masyarakat luar Sintong.
Sebagaimana dilansir riauterkini.com.

 

Editorial : Ramdana Yudha


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER