Kanal

Masih Bingung Memilih Aksesoris ke Kantor?, Ini Tipsnya

PELITARIAU.com – Banyak cara yang bisa dilakukan, salah satu trik yang digunakan wanita untuk menunjang penampilannya adalah dengan mengenakan aksesoris. Sebab, aksesoris yang tepat dapat mengubah gaya busana yang biasa saja menjadi luar biasa.

Namun, terkadang wanita masih bingung cara menggunakan aksesoris ke kantor. Mereka takut ditegur karena tampak berlebihan dan terlalu kasual.

Akibatnya, banyak wanita yang memutuskan untuk mengenakan aksesoris hanya pada hari libur mereka.

Padahal, banyak aksesoris yang bisa Anda gunakan untuk dipakai ke kantor untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda, seperti kalung, gelang, ikat pinggang, dan lain-lain.

Tipnya adalah menyesuaikannya aksesoris tersebut dengan tata cara berbusana di kantor.

“Menurut saya, sebaiknya pilih yang simple saja sehingga tidak tampak berlebihan,” ujar Hesty Halim, General Manager Minimal kepada Kompas.com saat ditemui di gerai Minimal Grand Indonesia, Jakarta.

Ia pun menyarankan kepada para wanita untuk memilih scarf sebagai aksesoris. Menurutnya, scarf ini dapat dimanfaatkan sebagai berbagai macam aksesoris, tergantung dari cara penggunaannya.

Salah satu contohnya adalah dengan mengikatkan scarf ini di leher. Anda bisa membuat pita atau bahkan bunga dengan scarf.

Lalu, Anda juga bisa melingkarkannya di pinggang sebagai pengganti sabuk dan melilitkannya pada pegangan tas Anda.***(prc)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER