Kanal

Pelindo Renovasi Pelabuhan Penumpang

PELITARIAU-Dumai, Memberikan pelayanan penuh kepada masyarakat Dumai terutama penumpang pelabuhan, PT. Pelabuhan Pelindo I Cabang Dumai melakukan renovasi pelabuhan penumpang. 

Pelabuhan yang dibangun beberapa tahun silam ini, direnovasi pihak Pelindo mulai beberapa waktu lalu dengan nuansa kedaerahan tempat yang nyaman.

" sebagai wujud pelayanan kepada penumpang, kita memperbaiki fasilitas Pelabuhan ini (Pelabuha Penumpang-red)." papar GM PT. Pelindo I Dumai M. Junaidi kamis (28/7/16). 

Junaidi juga mengatakan, mendukung program pemerintah kota Dumai dengan visi makmur dan madani, pihaknya ingin menjadikan pelabuhan Pelindo I Dumai menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi penumpang. 

" kita juga mendukung visi-misi walikota Dumai, untuk menjadikan Pelabuhan Penumpang menjadi tempat yang asri, dan berharap memberikan dukungan perwujudan kota Dumai Makmur dan madani seperti visi-misi beliau (Walikota-red). 

Pantauan dilapangan kamis pagi, saat ini di lokasi Pelindo Penumpang Dumai sedang dilakukan perbaikan bangunan, tampak kerangka bangunan yang berbentuk pucuk rebuk dipasang para pekerja. (bie)

 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER