Kanal

Peringati HBA ke-56, Kejari Rohil Gelar Apel dan Tabur Bungga di TMP

PELITARIAU,Rohil- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-56, Kejaksaan Negri (Kejari) Rokan Hilir mengelar upacara dan dilanjuti dengan penaburan bungga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti, Jalan Utama Bagansiapiapi, jum,at (22/7) kemaren.  

 

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kajari Rohil Bima Suprayoga, SH,M.Hum, diikuti seluruh Pegawai/Honorer dilingkup Kejari Rohil dan para Kepala Seksi (Kasi) diantaranya Kasi Pidsus Amriansyah, SH, Kasi Intel Odit Megonondo, SH, Kasi Pidum Sobrani Binzar, SH dan Kasi Datun Andreas Tarigan, SH.

 

Diwawancara usai Apel, Kajari mengatakan sebelum Hari Bhakti Adhyaksa, Kejaksaan Negeri Rokan Hilir selama tahun 2016 telah meraih prestasi diantaranya meraih juara 1 bidang tindak pidana umum se-Kejaksaan Tinggi Riau. Selain itu, prestasi juga datang dari Tim TP4D. Dimana tim telah sukses mengawal jalannya semua kegiatan pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir.

 

 

“Dibidang tindak pidana khusus, kami juga melakukan tindakan. Yang terakhir kami lakukan penahanan terhadap tersangka kasus korupsi di DKPP. Kami tahan agar proses hukum  selesai sampai dengan penuntutan,"terang Bima.

 

Ia juga menegaskan, Kejari Rohil akan bertekad menuju ke lebih baik. Bima juga menyampaikan, suksesnya Kejari Rohil selama ini berkat bantuan dan dukungan semua pihak. “Kami akan berbenah diri lagi. Inilah momentumnya. Semoga kami dalam menjalankan tugas lebih profesional dan proporsional,"ujarnya.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER