Kanal

Temukan Pokemon Mu di ACE Panam Square Sekarang Rp 50 Ribu

PELITARIAU, PEKANBARU - apa itu Pokemon Go? Para pemain berlomba-lomba berlari keluar rumah, bepergian ke lokasi tertentu, dan menangkap monster, yang kebanyakan lucu dan imut, bernama Pokemon. Ya, dunia saat ini sedang ketagihan dengan sebuah game baru bernama yang bernama Pokemon Go ini.

 

Pokemon Go merupakan game gratis untuk Android dan iOS, mengizinkan pemainnya untuk menangkap Pokemon yang tersembunyi di berbagai lokasi dunia nyata.

 

Tau akan hal itu, Ace Panam Square tak mau ketinggalan untuk mengikuti perkembangan game yang sedang banyak diminati masyarakat terutama kalangan anak anak dan remaja ini. Ace Pana Square mengajak Anda untuk menemukan dan menangkap POKEMON di ACE Panam dengan akan mendapatkan kesempatan memenangkan voucher belanja sebesar Rp50.000,- untuk 50 orang.

 

"Segera kunjungi ACE Panam dan nyalakan aplikasi Pokemon Go, temukan Pokemon yang ada di dalam store ACE. Sebelum ditangkap, screenshoot layar saat menemukan Pokemon lalu unggah foto screenshoot Anda di Facebook/Twitter/Instagram, mention dan tag @ACEIndonesia beri hashtag #PokemonDiACE dan sebutkan ACE Panam", ujar Duty Manager Ace Panam Square, Wandi kepada Pelitariau.com Selasa (19/06/2016).

 

"Menangkan hadiah voucher belanja sebesar Rp50.000,- untuk 50 orang yang beruntung dan pemenang akan diumumkan pada hari Senin, 1 Agustus 2016 pada sosial media ACE", terangnya. 

 

Program pokemon Go yang diselenggarakan oleh Ace ini berlangsung hingga tanggal 31 Juli 2016. " Program ini kami suguhkan dalam rangka mengajak para pelanggan untuk bermain bersama dan menjadikan store ace seluruh indonesia sebagai salah satu tempat berburu pokemon", tambahnya.

 

Nah, tunggu apalagi yuk buruan tangkap Pokemon mu di Ace Panam Square Pekanbaru sekarang juga. Selain menemukan Pokemon, menangkan voucher belanja sebesar 50ribu rupiah. Seru bukan? Untuk infomasi Anda bisa menghubungi Ace Panam Square di 081275514430.**Dian 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER