Kanal

Pilkades di Palika Berjalan Kondusif

PELITARIAU,ROHIL- Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pikades) secara serentak di empat Desa yang berada di Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berjalan kondusif.Empat Desa yang mengelar Pilkades tersebut antara lain, Kepenghuluan Pulau Jemur, Kepenghuluan Panipahan, Kepenghuluan Sungai Daun Kepenghuluan Pasir Limau Kapas.

 

Demikian disampaikan Camat Palika M Idris saat dikonformasi wartawan Pelitariau.com, minggu (17/7) melalui via telpon. Kata M Idris, hari ini kita bersama tim Kabupaten melakukan pemantauan bagaimana kondisi pelaksanaan Pilkades serentak di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS), makanya kita turun langsung ke sejumlah desa

 

“Alhamdulilllah pelaksanaan Pilkades, berjalan lancar, dan antusias masyarakat sangat bagus dengan tingginya tingkat kehadiran warga,"ucap Idris.

 

Utuk itu, Camat Idris sangat berharap agar para calon, baik yang menang maupun yang kalah tetap menjaga kondusifitas pasca pelaksanaan Pilkades. Sebab kalah menang adalah hal yang biasa dalam proses berdemokrasi.

 

“Semoga pelaksanaan pilkades serentak ini menghasilkan pemimpin desa yang berkualitas yang akhirnya mensejahterakan masyarakatnya serta turut memajukan Kabupaten Rohil,” Pintanya.

 

Desa Panipahan Kota sebanyak 6 TPS (Tempat Pemilihan Suara) dengan 4 Calon Penghulu (Capeng), Desa Sungai Daun 7 TPS (Tempat Pemungutan Suara) dengan 4 Calon Penghulu (Capeng), Desa Pasir Limau Kapas 8 TPS (Tempat Pemilihan Suara) 5 Calon Penghulu (Capeng) dan Desa Pulau Jemur 2 TPS (Tempat Pemilihan Suara) dengan 3 Calon Penghulu (Capeng). Keseluruhan 23 TPS (Tempat Pemilihan Suara).***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER