Kanal

M Idris Pimpin Rapat Persiapan Pilkades di Palika

 

PELITARIAU,ROHIL- Camat Pasir Limau Kapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), M Idris memimpin rapat persiapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak yang akan di gelar pada tangal 17 Juli 2016 nanti, kamis (15/7) di ruang aula kantor Camat Palika.

 

"Acara persiapan dan sekaligus pembahasan mekanisme pemantauan pelaksanaan pemilihan penghulu yang hanya menghitung hari saja," ungkap Camat Palika M Idris saat dikonfirmasi wartawan Pelitariau.com, melalui tia telpon, kamis (15/7).

 

Akui Idris, semua persiapan sudah matang dan panitia pemilihan tinggal menunggu distribusi logistik saja yang akan disalurkan besok.

 

"Menjelang pilkades serentak yang akan di gelar tangal 17 Juli nanti, mari sama sama kita jaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban untuk pesta demokrasi ini. Lanjut Camat, adapun Kepenghuluan yang ikut pilkades yaitu Kepenghuluan Panipahan, Pulau jemur, Pasir Limau Kapas, dan Sungai Daun,"cetus Idris.

 

Tambah Camat, sebelumnya Bupati Rohil H Suyatno berpesan agar semua adminstrasi pilkades diselesiakan. Bahkan rapat ini langsung perintah orang nomor satu di Rokan Hilir ini. "Harus sukses saya siap keluar dana pribadi karena ini perdana dan uji coba untuk persiapan tahun depan lebih banyak peserta." katanya.

 

Dalam rapat persiapan Pilkades turut dihadiri Upika Kecamatan Palika, Lurah, Penghulu, semua calon penghulu, semua ketua panitia, ketua BPK, ketua panwas dan tokoh masyarakat dan peserta 60 orang.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER