Kanal

7 Kata-Kata Pada Google Image Yang Tak Patut di Kases !

PELITARIAU.COM - google merupakan mesin pencarian terfavorit sejagad bagi semua pengguna internet. Dengan adanya mesin pencarian google semua orang dapat mencari informasi yang di inginkan. Berbagai hal bisa langsung diketahui google. Mulai dari hal positf ataupun negatif, dari hal yang masuk akal sampai dengan yang tidak masuk akal.

Karena kemudahan mesin pencari informasi tersebut, banyak orang yang mencari berbagai informasi dengan menuliskan di keyword  atau kata kunci di Google. Buat pembaca setia pelitariau.com jangan sampai menuliskan kata-kata ini di google image. Pengen tau alasannya? Alasannya sangat sederhana. Dengan mensearch image kata-kata di bawah ini masa depan mu akan suram, terutama buat kamu yang masih dibawah umur. Admin udah coba search kata-kata di bawah ini dan hasilnyaaaa sungguh tidak enak di pandang mata.

7 kata-kata yang terlarang untuk di tulis di Google Image adalah sebagai berikut seperti dilansir dari suara indonesia :

1. AZIS
Azis adalah nama seorang lelaki dewasa yang berpostur tinggi besar dan kekar serta memiliki tampang macho dengan brewooknyaa dan berkulit agak gelap, (Bukan Aziz Gagap ya Guys) tapi apa yang aneh dari si Azis ini sehingga namanya terkenal di mesin pencarian google? Silahkan cek kalau pengen tau ????

2. CHIKA
Ini merupakan salah satu kata legenda di mesin pencari google termasuk di telinga kamu mungkin, dan sempat buming beberapa tahun yang lalu. Kalo mengetikan CHIKA dan ditambah dengan BANDUNG di mesin pencari rasanya jadi merinding gimanaaa gitu.

3. POO
Poo, mungkin kata-kata tersebut terdengan tak asing ditelinga, ya kan? Awalnya sih admin kira si Poo beruang yang tokoh dari Disney, tapi setelah searching di Google image malah POO yang lain yang keluar. Hihi..

4. TOGE
Ini dia kata yang keempat yang jangan dicoba-coba deh. Kalau kamu berpikiran TOGE adalah salah satu type sayuran yang sudah umum dipakai oleh beragam orang sebagai bahan makan, maka kamu salah besar. Toge yang satu ini lain dari pada yang lain.


5. O Grish
Apalagi yang satu ini, O Grish adalah situs berita yang menayangkan gambar dan data tentang kecelakaan, eksekusi perang yang uncensored tau tidak di sensor.

6. Raja Singa
Lion King? Keren sih kata-katanya. Raja Singa yang satu ini ngeri banget, mendingan jangan di search deh atau tau akibatnya. Admin aja nyesel suwer dehh :v

7. Trypophobia
Kalo ini pasti sudah pada tau dong ya. Tapi buat kamu yang takut lubang-lubang yang kecil mendingan jangan di cari. Siipp..

Itu 7 Kata terlarang google imeg yang tak patut diakses.**rd


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER