Kanal

PLN Rayon Bagansiapiapi Gelar Pasar Murah dan Santunan Anak Yatim-Dhuafa

PELITARIAU,ROHIL- PLN Rayon Bagansiapiapi mengelar pasar murah dan santunan anak yatim-dhuafa jum,at (24/6). Masyarakat Bagansiapiapi sangat antusias dengan adanya pasar murah yang sangat membantu mereka dalam mencukupi kebutuhan rumah tangga, apalagi dalam bulan suci ramadhan ini.

 

Manager PLN Rayon Bagansiapiapi Fery Sajun Naibaho, Jum,at (24/6) mengatakan, Kegiatan ini bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat, dan rangkaian kegiatan ini sekaligus dilaksanakan serentak seluruh Indonesia. PLN wilayah Riau ada tiga lokasi yakni Bagansiapiapi (Rohil), Bintan (Kepri) dan Pasir Pengaraian (Rohul) serentak mengelar pasar murah dan santunan anak yatim-kaum dhuafa.

 

"Sekitar pukul 09.00 wib PLN Rayon Bagansiapiapi mengelar pasar murah di kota Bagansiapiapi dan sekitarnya. Nantinya hasil penjualan sebanyak 500 paket itu akan di sumbangkan ke masjid yang berada di Bagansiapiapi,"ucap Fery.

 

Lanjut Fery, selain menjual pasar murah, PLN Bagansiapiapi juga memberikan santunan anak yatim dan kaum Dhuafa sebanyak 200 orang. 

 

Kegiatan pasar murah dan santunan anak yatim-dhuafa ini perdana digelarkan kota Bagansiapiapi. Dengan adanya kegiatan ini dapat  meringankan beban kepada anak yatim serta kaum dhuafa serta ajang silahturami dengan masyakat bagansiapiapi. 

 

"Kita ingginkan kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan, hanya saja kegiatan inikan dari BUMN, mudah mudahan kegiatan ini dilaksanakan tiap tahunya,"ujarnya.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER