Kanal

Nasrudin Hasan: Gedung DPRD Yang Baru Akan Ditempati, Yang Lama Jadi Mess Pemda

PELITARIAU,ROHIL- Pembangunan gedung DPRD Rohil yang baru hampir rampung.  Jika anggota DPRD Rohil telah menempati gedung kantor yang baru di jalan pesisir sungai Rokan komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi. Maka Kantor DPRD Rokan Hilir jalan Merdeka Bagansiapiapi akan dijadikan mess pemda. Demikian hal ini ditegaskan oleh ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan kepada bincangindonesia.com ketika ditemui di ruang kerjanya.

 

“Gedung kantor DPRD Rokan Hilir yang baru akan segera ditempati. Jika telah menempati gedung yang hbaru maka gedung kantor lama jalan Merdeka Bagansiapiapi kemungkinan dijadikan mess Pemda, karena merupakan aset pemda Rokan Hilir,”ujar Nasrudin Hasan.

 

Dia menjelaskan dalam waktu dekat akan membangun sarana dan prasarana yang dibutuhkan seperti listrik dan air bersih. Terkait air bersih, lanjutnya mengatakan akan di fasilitasi secepatnya. Dia menegaskan bangunan gedung dua lantai itu segera ditempati.  Ia menilai berbagai kegiatan pembangunan gedung DPRD di kawasan komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi telah berjalan dengan baik. Sehingga tidak ada kendala berarti untuk penempatan.

 

"Target bulan Mei sudah pindah ke gedung yang baru. Intinya semua keperluan di kantor baru dibenahi, sehingga diharapkan segera mungkin bangunan itu lengkap secara menyeluruh. Saya kira bulan lima sudah bisa ditempati," pungkasnya mengakhiri.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER