Kanal

Digigit Buaya, Warga Rohil Selamat Dari Maut

PELITARIAU,ROHIL- Beberapa waktu yang lalu masyarakat Rokan Hilir digemparkan seekor buaya Sungai Rokan menerkam bocah SMP yang berdomisili di Batu 7, hingga saat ini jasad korban belum juga ditemukan. Kini kejadian tersebut terulang kembali.

 

Mahadar (28) warga Parit Jawa Kepenghulua Labuhan Tangga Besar, kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), diterkam buaya namun korban selamat dari maut.

 

Kronologisnya, kejadian itu sekitar pukul 20.00 wib, waktu itu Mahadar sedang inggin membawak kayu terocok dari sungai. Disungai tersebut kaki korban langsung digigit buaya. Demikian disampaikan Yanti saat menceritakan kejadian tersebut kepada wartawan Pelitariau.com, sabtu malam (11/6) di RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi.

 

Akui Yanti, kejadian bermula Mahdar sedang merakit terocok di sungai, tidak sadar kaki korban sudah digigit buaya. kejadian tersebut menyebabkan Mahadar mengelami luka berat di pegelagan kaki sebelah kirinya. 

 

Warga Labuhan Tangga Besar lainya, Masrul Gusti juga mengatakan, akibat luka yang dialami Mahadar warga setempat langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Pratomo Bagansiapiapi untuk diberikan perawatan. 

 

Lanjut Masrul, anehnya, buaya itu sempat mengejar korban hingga kedarat, dan sempat terjadi tarik menarik antara korban dan buaya dan mengakibatkan kaki korban mengalami luka parah.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER