Kanal

Kota Pekanbaru Menjadi Salah Satu Tujuan Berinvestasi Terbaik di Sumatera

PELITARIAU, PEKANBARU - Pertumbuhan investasi di Kota Pekanbaru untuk tahun 2014 ini meningkat drastis jika dibandingkan tahun lalu. Berdasarkan penjelasan Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Kota Pekanbaru, Musa, saat ini nilai investasi sudah menembus angka 5,5 Triliun lebih.

"Tahun 2013 kemaren itu 1,2 Triliun. Artinya dengan semakin banyaknya sektor ivestasi yang ada, tentunnya Kota Pekanbaru menjadi salah satu tujuan berinvestasi terbaik di Sumatera," ujar Musa, Selasa (30/09/2014).

Musa juga memaparkan, dari bidang Otomotif, Mall, Hotel dan Rumah Sakit (RS) menjadi penunjang naiknya nilai investasi di Kota Pekanbaru, Seperti dilansir riauterkini.com.

Sementara itu, saat disinggung dengan semakin banyaknya usaha dagang jenis waralaba, Musa mengatakan tidak mempengaruhi kenaikan angka investasi saat ini.

"Karena kita hanya menghitung nominal angka investasi 500 juta keatas saja. Jadi seperti usaha waralaba, tidak dalam kriteria perhitungan." Jelasnya. (PR-cr.Ram)

 

Editorial : Ramdana Yudha


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER